Karang Taruna Yudasari

Karang Taruna Yudasari
Sedaleuwih

Senin, 16 Juli 2012

Paguyuban Remaja Sedaleuwih

Selamat Datang
Assalamu’alaikum Wr.Wb.,
Salam sejahtera bagi kita semua,
Pertama-tama perkenankanlah kami mengucapkan Alhamdulillah dan puji syukur kepada Tuhan Yang Esa, bahwa Karang Taruna pada saat ini telah memiliki website sebagai pusat informasi organisasi berbasis teknologi informasi.
Website ini juga menyediakan pendaftaran anggota Karang Taruna secara online.
Sebagai langkah awal marilah kita bahu membahu menguasai informasi internal kita dahulu, dari lingkup yang paling kecil saja yaitu mengisi data setiap anggota yang akan membentuk DATABASE KARANG TARUNA yang VALID dan Up-to Date. Bilamana hal ini terlaksana, berarti informasi internal kita sudah kuat, yang berarti pula PETA KEKUATAN kita sudah kita ketahui, sesuai semboyan “Menguasai informasi akan mengusasi dunia”.  
Harapan misi kita “Menjadikan Karang Taruna untuk lebih professional dalam berperan sebagai motor pemberdayaan dan pemandirian ekonomi di desa dan kelurahan di Indonesia” dapat terwujud, karena kita telah mempunyai database.
Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-setingginya atas dukungan dan kepercayaan dari seluruh anggota Karang Taruna, pemerintah dan semua pihak yang telah membantu Karang Taruna. Semoga Tuhan Yang Esa memberkati dan memberi kesuksesan untuk kita semua.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.,
Ketua Umum,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar